Minggu, 28 Maret 2010

28 Mar 2010

hei hei :)


tadi pagi jm 1-an gitu gw omegle-an, knalan deh ama org rusia. haha trus gara gara gw mau off, akhirnya gw nanya fb nya. eh pas di liat orgnya cantik deh :D trus gw tdur jm 2. bangun jm 10. pening gara2 abis mengeluarkan air mata sbelum tdur. wahahaha. abis itu disuruh siap2 mo ke rumah sodara, dsana gw main2 deh ma sodara2 gw yg masi little chubby haha. abis itu pamit pulang, trus cao ke lippo. haha
nyobain rasa melon trus pake topping mochi ma almond. yummy! tapi gw tetep lebih suka yang stroberiii ! lbh enak hoho. bis itu pergi beli baju blablabla n adk gw beli mainan -_____- eeeh ketemu si myrna haha :hai2an deh disitu: wkakak trus pulang, tadinya pas nyampe rumah rencananya sih mau tidur. tapi gajadi begitu liat laptop. ol terus nih ampe skrg ini. haha

udah dulu yaa ;) mo tidur , dah jm 1 pagi. hihi daaaah ! poka!!

0 komentar: